BE x DO = HAVE Berikut adalah Formula dari Brad Sugar, siapa dia? Brad Sugar adalah Entrepreneur yg berhasil bebas dari finansial pada...

Sebuah Formula Kesuksesan

BE x DO = HAVE



Berikut adalah Formula dari Brad Sugar, siapa dia? Brad Sugar adalah Entrepreneur yg berhasil bebas dari finansial pada umur 26 tahun.

Apa yang dia kerjakan? Dia bikin sistem bisnis yang dapat diajarkan kepada setiap bisnis owner, ada yang tau apa namanya?

Ya! Action Coach. Sukses Luar Biasa.

Jadi Brad Sugar memiliki formula :
BE x DO = HAVE
Apa Artinya?

Kembali ke basic, tentukan dulu HAVE nya Anda, alias mau seperti apa hasil akhirnya.

Contoh : HAVE, mau punya Rumah senilai 1 milyar dalam waktu 1 tahun

Jadi kalau Anda mau rumah senilai 1 milyar, apa yang harus Anda lakukan DO? Misalnya Anda punya bisnis super yang bisa menghasilkan duit untuk membeli impian Anda, yaitu rumah senilai 1 milyar.

Lalu BE nya adalah memantaskan diri, mempersiapkan diri.  Sudah pantas belum kita kalau nanti punya mobil sport, sudah siap belum mentalnya, sudah siap belum finansialnya, sudah siap belum gaya hidupnya, dll.

Tentukan dahulu HAVE nya, lalu baru berusaha, dengan DO dan BE yang tepat.  Jangan kebalik. DO terus, tapi HAVE nya ga tau. Sama saja dengan sekolah capek-capek tapi ga tau nanti mau jadi apa dan siapa. Pantesan jadi banyak mahasiswa yang ngamen di malam minggu.

Jadi ingat ada ilustrasi begini :
Tidak memiliki HAVE itu seperti Anda naik taxi, lalu supirnya tanya, mau kemana? Lalu Anda jawab terserah. Gimana klo gini??

Ternyata ada 3 respon, yaitu :

1. Supir taxi nya marah-marah dan Anda tidak boleh naik taxinya

2. Supir taxi tanya, berapa uang yang Anda punya, dan dia berkeliling sampai argonya senilai uang

3. Supir taxi akan membawa Anda terserah dia mau, dan argo Anda akan membengkak tanpa tujuan yang jelas

Mau seperti itu??
Kalau ga mau, wis yok rek, mari sama-sama kita tentukan dengan jelas HAVE nya dan lakukan DO sehebat-hebatnya dan memantaskan diri dengan BE nya.



NB. Cuma sekedar bocoran ya... Buat kamu yang belom punya usaha untuk meraih HAVE. Ada bisnis luar biasa yang bisa kamu kerjakan atawa DO . Namanya PLAY100. PLAY100. Modalnya Ringan. Hasilnya WAH. Sangat Luar Biasa. KAMU HARUS MEMBUKTIKANNYA.
Baca Juga
DONASI VIA BCA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membangun situs www.kahijina.com. Terima kasih.